Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Agustus 2017

Babinsa 03/Grogol Petamburan Dampingi Tiga Pilar Dalam Operasi Penertiban Parkir Liar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Untuk menciptakan ketertiban umum dan kenyamanan berlalu lintas, Dinas Perhubungan rutin melaksanakan operasi penertiban parkir liar di wilayah.

Kali ini lokasi sasaran operasi di Jalan Kota Bambu Utara Kecamatan Palmerah Jakarta Barat karena disinyalir menjadi lokasi kemacetan karena bnyaknya kendaraan yang parkir sembarangan.

Pelda Edi Purwanto yang mengikuti kegiatan tersebut mewakili pihak Koramil 03/Grogol Petamburan mengatakan, Operasi penertiban ini melibatkan Tiga Pilar di wilayah untuk mengawal agar kegiatan berjalan dengan baik dan aman, tutur beliau.

“Rute yang menjadi sasaran operasi kami adalah jalan-jalan utama yang memang banyak di lalui pengendara baik itu roda dua maupun roda empat antara lain Jalan K.S.Tubun, Jalan Kamboja Raya dan Jalan Flamboyan, nah dengan adanya kendaraan yang parkir di bahu jalan, tentu akan sangat mengganggu arus lalu lintas,” tegasnya.

Di lain pihak, Bapak Ferry sebagai Kepala Satuan Pelaksana dari Dishub berujar, bahwa banyak laporan masyarakat yang mengeluhkan kondisi ke macetan di tiga lokasi ini, jadi sudah kewajiban kami menindak lanjuti laporan itu dengan cara menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan.

Terima kasih kepada pihak Koramil 03/Grogol Petamburan, Polsek Metro Palmerah serta aparat kelurahan dan kecamatan Palmerah yang turut membantu operasi penertiban ini sehingga situasi berjalan dengan baik dan kondusif, "tutupnya.

Dalam operasi penertiban tersebut, sebanyak sepuluh unit kendaraan roda empat dan roda dua terkena sanksi cabut pentil dan diamankan kendaraannya di kantor Kecamatan Palmerah. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar