Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 Agustus 2017

BRI Berikan Bantuan Tenda Breanding Ke Kejari Surabaya Senilai Rp 147 Juta


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Surabaya Manukan memberikan bantuan tenda breanding ke Kejari Surabaya senilai Rp 147.600.000 (Seratus Empat Puluh Tujuh Juta, Enam Ratus Ribu Rupiah).

Secara simbolis, bantuan tersebut diberikan langsung Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Jatim, Ebeneser Girsang dan diterima Kajari Surabaya, Didik Farkan Alisyahdi, Jum'at (4/7/2017).

Diterangkan Ebeneser, bantuan tersebut untuk membantu menunjang Kejari Surabaya saat melakukan pelayanan tilang kepada masyarakat Surabaya.

"Masyarakat sudah tidak perlu kepanasan lagi saat mengambil tilang, karena sudah ada tenda yang kami pasang dihalaman Kejari Surabaya,"kata Ebeneser saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, Ebeneser juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Surabaya karena telah mempercaya BRI sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan pembayaran denda tilang. "Dari sekian banyak perbangkan, tentunya kami sangat bangga sudah dipercaya untuk membantu Kejari Surabaya dalam pelaksaan pembayaran denda tilang melalui BRI, terima kasih Pak Kajari,"ucap Ebeneser dalam sambutannya.

Sementara, Kajari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi juga mengapresiasi bantuan tenda breanding tersebut.

"Tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat saat mengambil tilang di Kejari Surabaya,"kata Didik Farkhan.

Dari data yang dihimpun dibidang Pidana Umum (Pidum) Kejari Surabaya, dalam satu semester di Tahun 2017, Denda tilang yang berhasil didapat Kejari Surabaya mencapai angka miliaran rupiah.

"Dalam satu semester ini sekitar empat miliar rupiah,"terang Kasipidum  Kejari Surabaya, Didik Adyotomo saat dikonfirmasi diruang kerjanya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar