Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Agustus 2017

Cekcok, Warga Bangunsari Bacok Tetangga


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Gara-gara cekcok mulut, Widji Budi Santoso (32), warga Jalan Alun-alun Bangunsari, nekat membacok tetangga kos di Rusun Sumur Welut. Usai membacok korban, tersangka kabur. Akibat sabet pisau penghabisan, korban mengalami luka sobek di perut dan mendapatkan beberapa jahitan.

Kejadian yang nyaris merenggut nyawa korban ini, terjadi Rabu (19/7) lalu sekitar pukul 21.00. Namun, belum lama ini Widji ditangkap anggota Reskrim Polsek Lakarsantri di Jalan Simo Tambaan Sekolahan setelah buron.

“Tersangka Widji ini ditangkap setelah buron. Selain menangkap tersangka, anggota juga menyita sebilah pisau penghabisan,” beber Kompol Slamet Sugiarto, Selasa (8/8).

Lanjut Slamet, pembacokan bermula antara korban dan pelaku cekcok mulut di dalam rumah susun. Karena tersinggung dan tak terima ucapan korban, tersangka pulang dan mengambil pisau pengabisan. Sesampai di rusun, tersangka mengeluarkan pisau dan menyabetkan ke bagian perut korban.

“Tersangka kita jerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” sambung Slamet.

Lanjut Slamet, selain terlibat kasus penganiayaan, Widji juga terlibat kasus penjambretan bersama rekannya Slamet Feriyanto (38), warga Jalan Sidorukun V. Tersangka Widji dan Slamet melakukan penjambretan di Jalan Raya Bnyu Urip pada Kamis (3/8). Kedua pelaku berhasil menjambret satu gelang emas  seberat 5 gram. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar