Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Dandim 0811 Saksikan Pemusnahan Narkoba Barang Bukti Sitaan Sat Resnarkoba Polres Tuban


KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo turut hadir menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkoba hasil sitaan Sat Resnarkoba Polres Tuban, yang berlangsung di Aula Mapolres Tuban, Rabu (16/08).

Pemusnahan barang bukti Narkoba ini merupakan bentuk keseriusan Polres Tuban dalam upaya pencegahan terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Tuban. Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad mengatakan, Narkoba adalah ancaman serius bagi kelangsungan generasi penerus, sehingga perlu dilakukan gerakan bersama dalam memerangi bahaya Narkoba secara profesional.

“Butuh komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menjadikan generasi muda yang sehat tanpa Narkoba,” katanya.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap maupun penyalahgunaan Narkoba, sehingga kedepan akan lahir generasi–generasi yang optimis dan bebas dari kebiasaan negatif tersebut. Sementara itu, Dandim Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan Kepolisian untuk terus memerangi peredaran Narkoba maupun Miras di wilayahnya.

“Kami dari pihak Kodim akan terus bekerja sama dengan Kepolisian untuk memerangi peredaran Narkoba dan Miras di wilayah Tuban. Dua hal tersebut menjadi concen kami untuk tetap menjaga kondisi keamanan wilayah bagi kenyamanan masyarakat,” tegas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar