Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 15 Agustus 2017

Dandim Bojonegoro Ajak Masyarakat Doa Bersama 171717


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro akan melakukan doa bersama, untuk ketentraman dan kedamaian negeri dengan khataman Quran secara serentak diseluruh Markas atau kantor Koramil-Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pukul 16.00WIB mendatang.

“Seluruh jajaran, baik Koramil dan Posramil akan doa bersama secara serentak. Sehingga, masyarakat dihimbau ikut doa bersama dan bergabung dengan Koramil-Koramil maupun Posramil yang tersebar diwilayah Bojonegoro,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Minggu (13/8/2017).

Lebih lanjut disampaikan, bahwa khusus untuk wilayah Bojonegoro Kota, bagi yang beragama Islam akan melaksanakan doa di Masjid Al- Askar Makodim 0813 Bojonegoro. Sedangkan bagi yang beragama Kristen/Katolik di Gereja Katolik Santo Paulus Jalan Panglima Sudirman No. 25 Bojonegoro, dan bagi yang beragama Hindu/Budha doa bersama di Klenteng Hok Swie Bio, Jalan WR. Supratman.

“Selain dilakukan anggota satuan jajarannya, doa bersama ini juga akan mengundang beberapa Tokoh Ulama dan Habib serta Hafiz Alquran. Akan dilakukan selama satu jam yaitu pukul 17.00WIB sampai dengan 18.00WIB, dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Sebelum melantunkan ayat suci Al- Quran secara serentak terlebih dahulu akan dilakukan upacara penurunan bendera Merah Putih,” terang pria yang juga sempat menjabat sebagai Dansatgas Yon Komposit TNI Konga XXXV-A/Unamid. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar