Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 Agustus 2017

Danlanal Semarang Bertekad Memasyarakatkan Olahraga Layar Di Kota Semarang


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas  bertekad memasyarakatkan olahraga Layar di Kota Semarang, dengan berencana mengadakan Kejuaraan Layar Tingkat Nasional yang akan didilaksanakan pada November 2017 mendatang.

Menurut  Danlanal Semarang yang juga sebagai Pembina Porlasi (Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia) Provinsi Jateng ini mebgatakan,  hal tersebut sangat mungkin di laksanakan di Kota yang terkenal dengan makanan Lumpia ini.

Kota Semarang sangat berpotensi untuk mengembangkan  olah raga Layar, dikarenakan Kota Semarang merupakan daerah Pesisir, sangat di mungkinkan untuk mengembangkan olahraga tersebut. Mengingat olahraga tersebut kurang di minati di kalangan generasi muda Kota Semarang, perlu adanya promosi atau sosialisasi kepada masyarakat secara luas.

Guna merealisasikan keinginannya, Danlanal Semarang didampingi oleh Palaksa Lanal Semarang serta Pasops Lanal Semarang bersama sama menghadap Ketua DPRD Kota Semarang yang sekaligus sebagai Ketua Porlasi Kota Semarang Supriyadi,S.Sos.,  berkoordinasi mengenai  rencana pelaksanaan Kejurnas olahraga Layar tersebut kemarin.

Kedatangan Danlanal Semarang disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Semarang di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Djodi -sapaan akrab Danlanal Semarang ini- memaparkan tentang rencana kegiatan (lomba layar tingkat nasional, red) dihadapan ketua DPRD Kota Semarang. Hal tersebut langsung mendapatkan Apresiasi yang luar biasa dari Ketua DPRD Kota Semarang.
Ketua DPRD Kota Semarang menyadari bahwa selama ini Kejuaraan olahraga Layar baik tingkat Daerah maupun tingkat Nasional belum pernah di gelar di Kota Semarang ini.

“Bagaimana olahraga Layar bisa memasyarakat di KotaSemarang ini kalau kejuaraan olahraga tersebut tidak pernah di gelar disini”, ujarnya.

Ketua DPRD Kota Semarang dan juga  Ketua Porlasi Kota Semarang sangat mengapresiasi itikad Danlanal selaku Pembina Porlasi kota Semarang, untuk mengadakan Kejuaraan olahraga Layar  itu sangat mendukung sepenuhnya keinginan dari Danlanal Semarang, demi suksesnya acara tersebut dari pihak kami berusaha sekuat tenaga membantu Misi dari Komandan Lanal Semarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar