Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 09 Agustus 2017

Danlanal Tegal Buka Turnamen Bulutangkis

Perebutkan Piala Danlanal Cup Tahun 2017 Dalam Rangka HUT RI KE-72





KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Mar SB. Manurung  membuka acara “Turnamen Bulutangkis Danlanal Cup Tahun 2017 Dalam Rangka HUT RI ke-72”. Yang dilaksanakan di lapangan Bulutangkis Aula Sarjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Tegal, rabu (9/8).

Acara pembukaan Turnamen Bulutangkis Danlanal Cup Tahun 2017 Dalam Rangka HUT RI ke-72 dihadiri oleh seluruh perwira staf, bintara, tamtama dan Asn Lanal Tegal.
Danlanal tegal dalam sambutannya menyatakan Turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, selain itu juga untuk membina fisik /jasmani prajurit melalui bidang olah raga sehingga selalu terjaga kebugarannya.

Dengan jiwa yang sehat tersebut maka akan timbul semangat bekerja guna melaksanakan aktivitas bekerja di kantor juga semakin bergiat, ujar Danlanal Tegal. Ia juga bangga dan mengapresiasi kepada Prajurit Lanal Tegal yang sudah melaksanakan Tugas dan Fungsi sebagai pengawak Lanal.
Manurung sapaan akrab Danlanal Tegal ini juga menyampaikan maksud dilaksanakannya Turnamen Bulutangkis Danlanal Cup Tahun 2017  untuk mencari bakat terpendam yang selama ini belum muncul sehingga apabila ada turnamen di luar Lanal bisa mengikuti turnamen.

Peserta Turnamen terdiri dari Satker-satker yang ada di Lanal Tegal, dengan jumlah mencapai 44 peserta dan terbagi dalam 22 team berganda,sedangkan kemenenagan menggunakan 30 reli point angka kemenangan dan memperebutkan hadiah juara 1,2,3 dan 4.

Pembukaan diawali dengan Pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanal Tegal sekaligus pertandingan antara Danlanal yang berpasangan dengan Sertu Bah Bambang PW  melawan pasangan Serma Pom M.Faizin yang berpasangan  dengan Sertu Pom Nurkholis, yang dimenangkan pasangan Danlanal Tegal sekor 30-6. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar