Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Agustus 2017

Danlanal Yogyakarta Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga DIY XIV 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd.  menghadiri upacara pembukaan Pekan Olah Raga (PORDA) DIY XIV Tahun 2017 bertempat di Stadion Sultan Agung kecamatan  Sewon kabupaten Bantul, beberapa waktu lalu.

Porda DIY Tahun 2017 yang mengusung tema “Bersinergi Mendulang Prestasi” ini dibuka Sri Sultan HB X (Gubernur DIY).

Acara pembukaan  Pekan Olah Raga Tahun 2017  dihadiri oleh FKPD Provinsi DIY, 6000 atlet dan official dari berbagai cabang olahraga yang akan berlomba dalam pelaksanaan Porda se-DIY ini. Untuk pelaksanaan lomba dimulai dari pada tanggal 29 Juli 2017 s.d 5 Agustus 2017.

Sri Sultan HB X dalam amanatnya menyatakan bahwa upacara pembukaan selalu diikuti seremonial yang meriah ini merupakan ajang meraih prestasi yang tinggi dengan tercipta prestasi dan rekor baru.
Prestasi olah raga nasional terkesan menurun dan tertinggal dari negara lain guna meraih perbaikan dengan berorentasi yang baik dengan tujuan meningkatkan prestasi kualitas manusia dan akhlak manusia dan memperkokoh ketahanan nasional dan mengangkat even negara.

Sementara itu, dalam pelaksanaannya, Lanal Yogyakarta turut serta berperan aktif dalam Porda tersebut  di bidang olah raga perairan terutama lomba dayung sebagai panitia, kepelatihan dan SAR serta mendukung sarana berupa perahu karet dan fasilitas pendukung lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar