Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 Agustus 2017

Doa 171717 Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang Berjalan Sangat Khikmat


KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) "Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang" tidak hanya di wilayah kab lamongan saja melainkan diseluruh Indonesia akan tetapi diwilayah Kab Lamongan  Bertempat di Masjid Baitul Rohim SMAN 1 Lamongan Jl. Veteran Lamongan pelaksanakan Doa Bersama 171717 "Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang"  secara serentak dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, yang diikuti sekitar 500 orang.

Hadir dalam kegiatan doa bersama 171717 Forkopimda Kab. Lamongan, Dra. Hj. Kartika Hidayati,MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan), Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan), Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan), Mayor POM Agus Budi (Kasubgar 0812 Lamongan), Lettu CPM Miswanto (Dansub POM V/2-3 Lamongan), Perwira Staf Kodim 0812 Lamongan, Anggota dan PNS Kodim 0812 Lamongan, KH. Aziz Khoiri (Ketua MUI Kab. Lamongan), KH. Masnur Arif (Ketua FKUB Kab. Lamongan), Bapak dan Ibu Guru di wilayah Kec/Kab. Lamongan, Siswa Siswi di wilayah Kec/Kab. Lamongan, Toga dan Tomas wilayah Kec/Kab. Lamongan.

Pukul 16.30 WIB Acara dimulai dengan membaca Surat Al Quran oleh para Hafidz Lamongan dan dilanjutkan membacakan Sambutan Kasad yang di bacakan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M (Dandim 0812 Lamongan) Mengucapan terimakasih kepada Forkopimda, SMAN 1 Lamongan, toga dan tomas Lamongan, serta seluruh peserta yang hadir pada hari ini karena telah mendukung kegiatan doa bersama 171717 pada hari ini. Kegiatan yang kita kerjakan pada hari ini adalah wujud syukur kita kepada Tuhan YME serta wujud kita menghormati jasa para pahlawan karena telah membawa kemerdekaan RI yang ke 72 ini diharapkan melalui doa bersama ini kita menggugah kembali untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia yang sangat kita cintai ini agar Indonesia lebih kasih Sayang.

H. Fadeli,SH. MM (Bupati Kab.Lamongan) dalam sambutannya menyampaikan  Alhamdulillah pada sore hari ini doa bersama dengan tema Indonesia lebih kasih sayang dapat kita laksanakan bertepatan dengan HUT RI yang ke 72. Di momentum ini dapat kita jadikan introspeksi diri kita bagaimana para pahlawan rela berkorban demi NKRI, oleh karena itu kita dapat meneruskan jasa pahlawan dengan selalu hidup guyup rukun, antara TNI Polri dan masyarakat demi membangun Lamongan yang lebih baik.

Kh. Aziz Khoiri (Ketua MUI Kab. Lamongan) mengucapkan Alhamdulillah acara doa bersama 171717 ini dapat kita laksanakan. Merdeka ini bukanlah hadiah, merdeka ini merupakan atas berkat rahmat Allah SWT dengan artian merdeka ini atas kebaikan Allah sehingga kita wajib untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kasih dan sayang serta kita jaga. Kita semua harus selalu siap untuk  mengisi kemerdekaan mudah2an Lamongan aman gemah ripah loh jinawi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar