Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Agustus 2017

HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bendera Merah Putih Terbesar Dikibarkan Di Rampal


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos.M.M. yang di wakili oleh Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin memimpin pengibaran bendera merah putih raksasa sepanjang 15x20 meter yang di kibarkan di tiang setinggi 50 meter di lapangan Brawijaya Rampal Jl. Urip Sumoharjo Kec. Blimbing Kota Malang, Kamis (10/8/2017).

Tak tanggung-tanggung pengerjaan bendera merah putih itu dikerjakan selama dua hari.

Menurut Letkol Inf Nurul Yakin, pengibaran bendera raksasa itu inisiatif Danrem 083/Bdj.

"Jadi biar masyarakat di kota malang ini paham apa arti HUT RI ke-72. Saya berharap pengibaran bendera raksasa ini membuat warga Malang bersatu dan membangun daerahnya menjadi lebih maju,” jelasnya.

Inti tujuan dalam pelaksanaan kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa ini lanjutnya, untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sebagai persembahan kepada Prajurit TNI dengan pesan agar kita  jaga bersama persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dan Berharap seluruh warga negara Indonesia, terutama generasi muda yang berada di kota Malang merasa bangga menjadi bagian dari bangsa yang besar yaitu bangsa Indonesia.

Pengibaran bendera merah-putih sepanjang 15x20  meter dibentang oleh prajurit TNI dan berbagai elemen masyarakat, pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa ini  sangat istimewa sebagai Icon Kota Malang karena baru pertama kali ada di kota Malang.

Hadir dalam kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa ini, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin, Kapolresta Malang, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Edy Wahyono, Ketua PBVSI Kota Malang, Yusron, Manager PT.KIS, Perwakilan dari FKPPI, BPBD, PMK, FORMAN (Forum Masyarakat Anti Narkoba Malang Raya), Senkom, BRI, Bank Jatim Kota Malang dan Perwakilan Siswa Siswi dari SMK Kartika IV-I. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar