Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Agustus 2017

Ini Lokasi Doa Bersama HUT Kemerdekaan RI ke-72


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kodam Jaya/Jayakarta hari ini menggelar kegiatan doa bersama yang dipusatkan di Kota Bekasi. Doa bersama ini akan dilakukan seluruh elemen ummat beragama di tempat ibadah masing-masing.

“Kegiatan bertajuk Doa Bersama 171717 ini digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Tujuannya untuk mendoakan yang terbaik untuk Indonesia, untuk persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. Kegiatan ini diikuti seluruh lapisan masyarakat, juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia,” jelas Wakapendam Jaya Letkol Caj. Supadmo, Rabu (16/8).

Ditambahkan olehnya, untuk yang beragama Islam, kegiatan ini dipusatkan di area Summarecon Mal Bekasi, mulai dari pukul 17.00 WIB yang diawali dengan mengaji dan doa bersama, hingga ditutup pukul 18.00 WIB dengan Shalat Maghrib berjamaah.

“Sementara untuk yang beragama Protestan dilakukan di GKI Ruko Simpassa Summarecon Bekasi danHindu di Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi. Untuk yang beragama Katolik Gereja Katolik Santo Mikael Bintara Bekasi Barat dan agama Budha di Vihara Budha Dharma Margahayu Bekasi. Semuanya dimulai pada jam yang sama dan kita undang tokoh-tokoh agama tersebut. Semoga di HUT Kemerdekaan RI ke-72 Indonesia, kita sebagai bangsa dan negara bisa semakin kuat, rukun dan saling mengasihi,” pungkasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar