Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Agustus 2017

Jelang Presiden Kunker di Jember, Gelar Rakor PAM VVIP


KABARPROGRESIF.COM : (Jember) Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Jember yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2017, maka unsur TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah Jember melaksanakan rangkaian Rapat Koordinasi yang bertempat di pendopo Kabupaten Jember.11/8/2017.

Rapat koordinasi rencana kunjungan kerja Presiden tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos,M.M. selaku Dansatgas Pam Wilayah Korem 083/Baladhika Jaya. Adapun peserta rapat yang mengikuti kegiatan ini yaitu para pejabat unsur TNI/Polri, Pemda Jember.

Menurut Danrem 083/Bdj pengamanan merupakan hal yang sering dilaksanakan namun jangan diangap remeh dan hal yang biasa.

" Segala sesuatu perlu disiapkan dan di koordinasikan, agar kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan” jelasnya.

Dalam Rakor tersebut dibahas tentang prosedur-prosedur pengamanan yang harus dilakukan selama Presiden RI berada di Jember hingga  Presiden RI meninggalkan Jember.

Selain itu, Rakor ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang mengganggu kelancaran jalannya kunjungan kerja Presiden RI guna menjamin keamanan, kelancaran serta suksesnya pelaksanaan kunjungan kerja  Presiden RI di wilayah Jember. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar