Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 Agustus 2017

Kasrem 084/BJ: Upacara Ini Merupakan Suatu Yang Bermakna


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letnan Kolonel Inf Hery Suprapto, pelaksanaan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-72 tahun ini, berlangsung dengan penuh khidmat.

Hery Suprapto menegaskan, sebelum menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan tahun ini, Perwira Menengah dengan dua melati di pundaknya itu menegaskan seluruh satuan di jajarannya untuk berkumpul di lapangan Makorem 084/BJ.

“Semua anggota sudah kita berikan peringatan untuk wajib hadir dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus tahun ini,” kata Kasrem.

Dirinya menambahkan, selain dibalut dengan acara pengibaran bendera pusaka, di sela-sela upacara berlangsung, Letkol Hery juga menghimbau seluruh peserta upacara yang hadir untuk memaknai pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pagi hari itu.

“Upacara yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang bermakna,” tandasnya. Kamis, 17 Agustus 2017 pagi.

Selain itu, kata Kasrem, ia juga menghimbau seluruh peserta upacara untuk terus memupuk semangat dan jiwa nasionalisme.

“Sebagaimana diketahui, slogan Indonesia kerja bersama merupakan momentum yang sangat tepat untuk lebih mengedepankan rasa kebersamaan, mufakat dan musyawarah untuk kepentingan bersama,” tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar