Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Kodim 0814 Jombang Budayakan Disiplin Tertib Berlalu Lintas


KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Komando Distrik Militer (Kodim) 0814 Jombang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0814 Jombang, Rabu (16/8/2017).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Pasintel Kodim Kapten Inf Sujiono sebagai penanggung jawab dan Provost serta Anggota Intel Kodim 0814 Jombang.

Pasintel Kodim Kapten Inf Sujiono menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materiil,

“ Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya untuk surat kendaraan yang di cek SIM A, B, C, STNK, KTA dan HELM Standar TNI AD dan kelengkapan lainya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan diteliti satu persatu “, ujarnya.

Kegiatan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi anggota TNI dan PNS Kodim 0814 Jombang khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar