Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Agustus 2017

Kodim 0830/SU Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Peringati HUT Korem 084/BJ ke 51



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar kegiatan Acara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut HUT Korem 084/BJ ke 51 tahun, bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Senin (31-07-2017), pagi

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos pimpin berlangsungnya  kegiatan tersebut.

Menurut Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos, mengatakan, makna sesungguhnya dari tabur bunga adalah untuk menghormati apa yang sudah dilakukan para pendahulu.

"Peristiwa apa yang sudah terlewatkan seiring dengan langkah hidup para pendahulu kita. Jasa para pahlawan tidak lepas dari torehan sejarah bangsa ini yang tercatat dari tinta emas sepanjang perjalanan bangsa ini lahir dan berkembang saat ini," kata Dandim Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.

Didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Surabaya Utara, Perwira Staf serta para Danramil yang hadir di lokasi keramat dan bernilai historis tersebut, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos melakukan tabur bunga di deretan nisan-nisan yang berisikan jasad para pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain para Perwira Staf dan para Danramil, anggora prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0830/Surabaya Utara. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar