Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 15 Agustus 2017

Komandan Lanal Cilacap Sambut Kedatangan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji dan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap menyambut kedatangan  Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ibu Susi Pudjiastuti di Bandara Tunggul Wulung Cilacap Jl. Raya Tritih Jeruklegi Kabupaten Cilacap kemarin.

Menteri Susi Pudjiastuti beserta rombongannya tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap dengan menggunakan Pesawat Susi Air Jenis Cessna Tipe 208B Grand Caravan.

Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti dalam rangka menghadiri Sinergi Kementerian dalam mengangkat ekonomi rakyat melalui inklusi keuangan di Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan di Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (TPI-PPSC) Jl. Lingkar Timur Kel. Tegalkamulyan Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap.

Sedikitnya 1.500 orang dari kalangan Para pelaku usaha UMKM-KP dan Para nelayan Kabupaten Cilacap menghadiri acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Susi Pudjiastuti melaksanakan Teleconference dengan Ibu Menteri Keuangan RI mengenai Bantuan terhadap usaha-usaha yang dimiliki oleh para nelayan, menyampaikan arahan serta Dialog interaktif dengan pelaku usaha UMKM-KP dan Nelayan Kabupaten Cilacap.

Acara kunjungan kerja tersebut didahului dengan laporan yang disampaikan oleh Direktur Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan /LPMUKP  Syarif Syahrial, SE,. MAP. dan Sekjen Kelautan dan Perikanan/KKP yang diwakilkan Yudiro (Kanwil Perbendaharaan DIY). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar