Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Agustus 2017

Komandan Lanal Semarang Sosialisasikan Baksos TNI AL Ke Walikota Semarang


KABARPROGRESIF.COM: (Semarang) Menjelang Bhakti Sosial TNI AL tahun 2017  yang  akan dilaksanakan pada (12/8) mendatang di desa Tambak Lorok Semarang Utara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Hanarko Djodi Pamungkas  mensosialisasikan rencana kegiatan tersebut kepada Walikota Semarang  Hendrar Prihadi,S.E., kemarin.

Bakti sosial TNI AL tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Sosial RI Dra. Khofifah Indar Parawansa dan Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade  Supadi beserta Pengurus Pusat Jalasenastri Jakarta.

Dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Kota Semarang tersebut, Komandan Lanal Semarang menyampaikan seluruh rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Bhakti Sosial tersebut, diantaranya adalah penanaman bibit pohon mangrove,  pengobatan gratis,  khitan dan pemberian sembako kepada warga desa Tambak Lorok Semarang.

Di sisi lain Walikota Semarang mengapresiasi kegiatan Baksos TNI AL yang akan dilaksanakan di awal bulan Agustus tersebut, dengan senang hati Walikota Semarang siap mendukung demi kesuksesan kegiatan tersebut.

“Pemerintah Kota Semarang siap mendukung Bakti TNI AL yang akan dilaksanakan di desa Tambak Lorok, mengingat daerah yang menjadi sasaran Bhakti Sosial TNI AL tersebut adalah daerah yang akan di jadikan percontohan untuk daerah pesisir di Wilayah Indonesia," ujarnya Walikota.

Hal tersebut sesuai dengan Perintah Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo agar daerah tersebut di tata sedemikian rupa sehingga menjadi Kampung bahari yang bersih, rapi dan sehat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar