Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Korcab VI Djat Gelar Syukuran HUT Ke -71 Jalasenastri


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur, gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Jalasenastri tahun 2017. Ratusan peserta istri prajurit  TNI AL, memenuhi tempat acara di halaman PP Jaladri Lantamal VI, Rabu (16/08/2017).

Syukuran kali ini mengambil tema “ Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang hebat, profesional dan dicintai rakyat ".

Ketua Korcab VI Ny. Endang Yusup di sambutannya mengucapkan selamat " Ulang Tahun " kepada segenap anggota Jalasenastri Korcab VI DJAT, semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kualitas peran kita dalam mendukung tugas dan pengabdian TNI AL melalui organisasi Jalasenastri yang kita cintai bersama.

“ 71 tahun bukanlah waktu yang pendek. Perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri, tetap konsisten dalam memperhatikan, membantu dan meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan   prajurit   TNI AL beserta keluarganya ” Ucap  Ketua Korcab VI Ny. Endang Yusup.

Rangkaian acara ini didahului dengan olah raga bersama  dan berbagai lomba yang telah selesai dilaksanakan.

Turut hadir Syukuran HUT ke -71 Jalasenastri  di Makassar ,  Para Asisten Danlantamal VI, Wakil Ketua Korcab VI Ny. Triana Rasman ,Para pengurus Korcab VI, Ketua cabang1,2,3 dan 4 Korcab VI,  serta segenap anggota Korcab VI DJAT. (arf(

0 komentar:

Posting Komentar