Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 15 Agustus 2017

Kunjungi FMIPA, Ini Pesan Danrem


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Baru menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem), Kolonel Kav. M. Zulkifli terus menjalin komunikasi bersama masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

Pada kesempatan kali ini, dirinya tertuju di salah satu Fakultas yang terletak di Jalan Ketintang, Kota Surabaya. Selasa, (15/8/2017) siang.

Dalam kunjungannya itu, dirinya menghimbau seluruh mahasiswa yang berada di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) untuk terus terinspirasi dalam membangun Negeri.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk dilakukan. Selain sebagai generasi penerus bangsa. Mahasiswa merupakan kekuatan sekaligus ujung tombak negara dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Masa depan suatu bangsa, sangat ditentukan oleh generasi muda yang saat ini sedang tumbuh,” jelas Danrem 084/Bhaskara Jaya dihadapan mahasiswa FMIPA.

Dirinya menambahkan, arus globalisasi saat ini, dinilai sangat rawan dalam memecah persatuan bangsa dan negara.

“Di usia muda, kita harus meningkatkan diri kita masing-masing dan saya yakin, apabila kita mempunyai kemauan yang kuat, insyaallah, itu akan menjadikan hidupan kita lebih baik dan berhasil,” kata Kolonel Zulkifli.

Dirinya berharap, memasuki era globalisasi saat ini, seluruh mahasiswa khususnya generasi penerus bangsa, bisa tetap mencintai negaranya.

“Pupuk diri dan jiwa kalian untuk terus mencintai NKRI,” tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar