Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 Agustus 2017

Lantamal VI Raih Juara Umum Padang Dragon Boat International Festifal


KABARPROGRESIF.COM : (Padang) Tim Dayung  Pangkalan Utama TNI AL VI  ( Lantamal VI ) Makassar kembali membuktikan ketangguhannya dalam cabang olahraga  dragon Boat,  kali ini di ajang Festival  International Dragon Boat di Padang Sumatera Barat,  Lantamal     VI  berhasil meraih hasil maksimal dengan manjadi juara umum di ajang bertaraf International yang dilaksanakan mulai tanggal 03 s/d 06 Agustus 2017 di area Kanal GOR H Agus Salim Padang  , Sumatra Barat. Minggu (06/08/2017).

Lantamal VI makassar juara umum Padang  dragon boat international festival dengan merebut  3 medali emas , 2 medali Perak dan 1 medali Perunggu.


LantamaL VI yang untuk pertama kali mengikuti evan di di padang ini, mampu meraih hasil maksimal dengan menyabet tiga kemenangan Dari enam nomor yg di ikuti ,  sukses masuk Babak Final disemua kategori, Lantamal VI mengukir prestasi dengan menyabet sebagai  3 kemenangan di  tiga kategori , Juara I cabang nomor 22  open man ,  Juara I  cabang nomor 12  open women , Juara I  cabang nomor 12 open man,  Juara II cabang nomor 12 mixed challage's, Juara II cabang 22  mixed challage's  dan Juara III  cabang nomor 12 antar kesatuan, Bahkan mampu mengalahkan  tujuh Negara yang mengikuti iven ini diantaranya Malaysia, China, Makau, Filipina, Brunei Darusallam.

Dengan kemenangan ini  Komandan Denma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd. M.A.P mengucapkan syukurnya, karena tim Dragon Boat yang dipimpinnya meraih hasil maksimal di padang, ini membuktikan kalo tim kami bukan Cuma jago kandang saja, kami bisa berprestasi di luar makassar (Padang) dan sebelumnya di Bali International festival  “Alhamdulillah, kita juara umum di Padang Dragon Boat International Festival. Itu semua berkat  disiplin latihan  dan doa bersama kita semua.” Ujarnya.

Atas prestasinya, tim dayung Lantamal VI menerima hadiah dari panitia berupa trophy, piagam, dan uang pembinaan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar