Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Agustus 2017

Masuki Bulan Tertib Trotoar Babinsa Koja Bantu Pemkot Jakut Gelar Penertiban


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarata) Penertiban para Pedagang Kaki Lima diatas Trotoar Jalan dilakukan oleh Tiga Pilar di sekitaran Pinggir Waduk Jln. K2 Kel. Rawabadak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, kegiatan tersebut merupakan program pemerintah kota yaitu Bulan Tertib Trotoar. Rabu (15/8/2017)

” Kegiatan ini melibatkan 87 orang personil gabungan 3 pilar se Kecamatan Koja Jakarta Utara dipimpin langsung oleh Bapak Bpk. Valentino.” kata Yusuf Majid Camat Koja.

Operasi penertiban Para pedagang kaki lima memang sudah sering di laksanakan oleh pemerintah Kota dengan melibatkan 3 pilar agar masyarakat selalu tau dengan aturan serta sehingga kota Jakarta Utara khususnya Kec. Koja tertata rapih. ” Kami di bantu dari unsur TNI dan Polri, terutama para Babinsa dan Bimas setempat. Mengingat memasuki bulan tertib trotar maka kegiatan ini akan terus kami lakukan agar trotoar jalan terlihat bagus dan rapi karna sesuai dengan fungsinya dan peruntukan nya.” Ucap Bpk. Valentino sebagai pemimpin kegiatan.

” Para pedagang kaki lima tersebut kami arahkan agar berjualan di tempat yang sudah di tentukan oleh petugas Kelurahan atau pemerintah setempat ” Ujar Serka Satmokk Babinsa Koja.

Dalam Kegiatan Operasi Bulan tertib trotoar kali ini melibatkan Satpol PP, PPSU, Lurah Rawabadak Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas Koja.

” Sepanjang Jalan Trotoar tersebut mulai sudah ditertibkan dari Sepanjang jalan Cibanteng sampai dengan Jl. K2 saat ini sudah di tertibkan. Mereka banyak dari para pedagang kaki lima yg berdagang diatas trotoar sehingga mengganggu pemandangan sekitar waduk, ” tandas Valentino. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar