Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Agustus 2017

Mayjen TNI (Purn) Sulaiman AB: Kita Akan Terus Dukung Kinerja POMAD


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI, ternyata tak hanya diemban oleh para prajurit TNI yang masih aktif. Bahkan, para Purnawirawan TNI yang tergabung di dalam Paguyuban Keluarga Besar Purna Polisi Militer Angkatan Darat (PKBP POMAD), menyatakan diri untuk siap mendukung setiap tugas dan tanggung jawab personel POMAD dalam memperjuangkan keutuhan bangsa dan negara.

Hal itu, dikatakan langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Sulaiman AB, SH yang dikenal sebagai Sang Penegak Hukum dari Aceh semasa menjabat sebagai Komandan Pusat  Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) pada tahun 2002-2004.

Selain dukungan terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh anggota POMAD, dirinya juga menghimbau seluruh anggota POMAD yang masih aktif dan para Purnawirawan yang tergabung di dalam paguyuban yang diketuainya tersebut, untuk bisa memperkokoh komunikasi dan tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin.

“Kita harap hubungan antara anggota POMAD yang masih aktif dan para Purnawirawan bisa tetap terjaga dengan baik. Dan pastinya, kita akan terus mendukung kinerja POMAD,” kata Drs, Sulaiman AB, SH yang pernah menjabat sebagai Dandenpom V/4 Surabaya. Jumat, 11 Agustus 2017 siang.

Hal senada, juga dikatakan oleh Letkol Cpm I. B. R Diputra. Berkenaan dengan hal tersebut, dirinya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang berlangsung di aula Denpom V/4 Surabaya kali ini.

Bahkan, kata Diputra, sebagai anggota POMAD yang masih aktif, dirinya akan terus mengingat jasa-jasa para pendahulu yang saat ini sudah pensiun dalam tugas (Purna) sebagai prajurit Polisi Militer.

“Polisi Militer ini eksis, berkat jasa-jasa beliau (para Purnawirawan, red). Meskipun sudah Purna, beliau tetap memperhatikan kita dan terus berkoordinasi dengan kita, khususnya satuan POM,” kata I. B. R Diputra.

Dirinya berharap, dengan dibentuknya Paguyuban tersebut, para Purnawirawan POMAD, bisa memberikan setiap masukan-masukan positif dalam rangka mendukung kinerja satuan Denpom V/4 Surabaya.

“Dengan dibentuknya wadah (Paguyuban, red) saya sangat salut sekali. Saya harap, sebagai anggota POMAD aktif, beliau-beliau bisa memberikan saran dan masukan kepada kami,” pintanya.

Untuk diketahui, Paguyuban Keluarga Besar Purna Polisi Militer Angkatan Darat berdiri sejak tahun 1991 yang pertama kali diketuai oleh Brigjen TNI (Purn) Marjiono. Bahkan, seiring berjalannya waktu, paguyuban tersebut memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar