Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Agustus 2017

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 72 Pomdam Jaya Gelar Lomba Untuk Anak-Anak


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Nilai-nilai kejuangan dan jasa para pahlawan kemerdekaan dalam mempertahankan kemerdekaan dan mengusir para penjajah Belanda dari bumi pertiwi perlu ditanamkan kepada generasi muda penerus bangsa Indonesia agar mereka selalu kokoh dan kuat dalam mempertahankan NKRI dan tahan terhadap rongrongan dari luar maupun dari dalam, serta mempersatukan anak bangsa Indonesia agar tidak mudah untuk dicerai beraikan karena kita semua terdiri dari bahasa, suku, agama, ras yang berbeda tetap satu rumpun dan saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia banyak beragam cara dan sudah menjadi tradisi jika dihari Kemerdekaan dilaksanakan berbagai jenis perlombaan untuk tingkat dewasa dan anak-anak jenis perlombaan yang diadakan adalah, Lomba Balap Karung, Lomba Makan kerupuk, Lomba Kelereng, Lomba Bola Keranjang, Lomba Msukan Pensil dalam botol serta lomba mengambil uang koin di buah papaya.

Mapomdam Jaya/Jayakarta memeriahkan hari Kemerdekaan dengan mengadakan lomba permainan untuk anak-anak di lapangan Upacara Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan dengan kategori umur 4-7 tahun dan 8-12 tahun, dibantu dengan ASN Mapomam Jaya, dengan semangat anak-anak mengikuti tiap –tiap lomba yang diadakan oleh panitia Pomdam Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar