Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 14 Agustus 2017

Patroli Gabungan Temukan Obat Penenang


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS senantiasa berupaya memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap aman dan kondusif.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Koramil 07/Kemayoran bersama Polsek melaksanakan patroli gabungan di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/08/17).

Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Cpm Zaelani menyampaikan, untuk sasaran giat patroli gabungan malam ini adalah sepanjang Jl. Benyamin Sueb.

" Di sini banyak sekali anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam dan bahkan mereka terindikasi juga sering melakukan balap liar, " akunya.

Hal semacam itulah yang terkadang menimbulkan kerawanan seperti tawuran, apalagi mereka juga terkadang mengkonsumsi minuman keras.

" Seperti ini tadi, ketika kami berhenti di Patung Ondel-Ondel, kami menemukan anak-anak remaja yang berada di dalam angkot kedapatan membawa obat penenang jenis tramadol." imbuhnya.

Tentunya hal tersebut sangat memprihatinkan kita bersama, mereka yang seharusnya belajar fokus dengan sekolahnya, malah keluyuran dan mengkonsumsi obat penenang semacam itu.

" Untuk remaja yang kedapatan membawa obat penenang tadi, telah dibawa ke Polsek Metro Kemayoran untuk dilaksanakan pemeriksaan, " pungkasnya.

Patroli gabungan tersebut juga melibatkan dari unsur FKDM dan Mitra Jaya Koramil 07/Kemayoran. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar