Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Agustus 2017

Peringati HUT ke-51 Melalui Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Beberapa kegiatan sosial, telah digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya dalam memperingati HUT ke-51 tahun ini. Bahkan, dalam momentum peringatan tersebut, Korem mengajak beberapa komponen masyarakat untuk mengikuti berjalannya kegiatan donor darah yang berlangsung hari ini di Makorem 084/BJ. Selasa, (8/8/2017).

Pada kesempatan itu, Kasiter Korem 084/BJ mengatakan, kegiatan itu digelar oleh satuannya dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian prajurit, khususnya dalam mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Tidak anggota disini saja, masyarakat di wilayah tugas Korem 084/BJ juga mengikuti berlangsungnya acara sosial ini,” kata Kasiter Korem 084/BJ, Letkol Arm Sugeng.

Dirinya menambahkan, selama mengikuti berlangsungnya kegiatan tersebut, antusiasme peserta donor darah seakan terpancing, khususnya rasa kemanusiaan yang dimiliki oleh masing-masing peserta. “Saya melihat keikhlasan para peserta dalam mendonorkan darahnya,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Kolonel Kav M. Zulkifli menuturkan, acara yang berlangsung saat ini, merupakan inisiatif yang dimiliki oleh seluruh personelnya dalam memperingati HUT Korem 084/BJ ke-51 tahun ini.

Bahkan, kata Zulkifli, melalui berlangsungnya kegiatan saat ini, dirinya berharap, Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah tugasnya, bisa terjalin dengan baik.

“Bagaimanapun juga, acara ini berlangsung dengan lancar juga berkat dukungan dari masyarakat,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar