Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Agustus 2017

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808 Blitar Sambangi TK Kartika IV


KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny Rudy Sudjatmiko didampingi  pengurus bersilaturahmi ke 7 TK Kartika IV Yayasan Kartika Jaya Wilayah Blitar. Selasa (01/08/17).

Silaturahmi ini bertujuan ingin melihat dari dekat  lokasi, keadaan dan kegiatan belajar serta kelengkapan administrasi TK Kartika IV Yayasan Kartika Jaya.

Tidak lupa Ibu-ibu juga menyempatkan diri bergaul,  membaur, bermain dan berdialog dengan penuh keakraban, kekeluargaan dan kasih sayang bersama anak-anak didik yang ada di TK Kartika IV Yayasan Kartika Jaya.

Kunjungan rutin ini kami lakukan bersama ibu-ibu pengurus Yayasan Kartika Jaya dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus melihat langsung keadaan dan perkembangan TK Kartika IV terutama para guru, peserta didik, sarana dan prasarana yang dimiliki/digunakan dalam proses belajar mengajar bagi anak-anak", pesannya.

Ny. Rudi juga menambahkan, Bagi ibu guru atau pengasuh apa bila ada kendala atau hal-hal penting dalam proses belajar mengajar di Yayasan Kartika Jaya agar segera melaporkan ke Pembina terdekat sehingga cepat dapat ditindaklanjuti,,"pungkasnya.

Dalam kunjunganya Ny. Rudy juga menyempatkan membagi-bagikan buah tangan Snack atau makanan kecil ke seluruh anak-anak TK di lanjutkan foto Bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar