Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Agustus 2017

Semaraknya lomba menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Yonarhanudse-6


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Batalyon Arhanudse-6. Semarakan HUT kemerdekaan RI ke-72 di Yonarhanudse-6 dengan cara mengadakan kegiatan lomba yang di ikuti ibu-ibu Persit dan anak-anak Prajurit, bertempat di Lapangan Upacara Yonarhanudse-6.(16/08/17).

Hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus memang merupakan suatu momen yang gembira untuk seluruh lapisan baik untuk untuk Prajurit maupun masyarakat sipil yang lainnya, Untuk memeriahkannya ada banyak lomba yang biasanya diadakan.

Tak lain tujuan utamanya adalah menciptakan kegembiraan untuk semua orang di satuan, untuk itu satuan Batalyon Arhanudse-6 Rangkok mengajak para ibu-ibu persit dan anak-anak prajurit untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72.

Adapun beberapa perlombaan yang diantaranya seperti lomba Tarik Tambang, Lomba Bakiak dan lomba makan krupuk bagi anak-anak, Kemeriahpun sangat terasa melihat antusias dan kerja keras peserta lomba yang dengan sekuat tenaga berjuang keras demi sebuah kemenangan.   

Danyon Arhanudse-6 Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho S.Sos., M.M. menegaskan, perlombaan digelar guna menumbuhkan semangat khususnya bagi internal satuan Arhanudse-6, Berbagai perlombaan ini mengandung pesan penting bahwa kemerdekaan diraih tidak dengan mudah, sedangkan generasi berikutnya hanya tinggal meneruskan. Terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya perlombaan di satuan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72, tegas Danyon Arhanudse-6. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar