Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 Agustus 2017

Wadan Lantamal V Hadiri Welcome Dinner Kapal Perang Thailand HTMS KHIRIRAT


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara Welcome Dinner di gladak Kapal Perang Thailand " HTMS KHIRIRAT yang sandar di dermaga Madura Timur, Koarmatim, Ujung, Surabaya tadi malam.

Acara cocktail party dihadiri oleh Kasarmatim, Dubes Thailand untuk Indonesia, Dubes dari China, Konsulat dari Thailand, para Asisten pangarmatim, Para Komandan Satuan, Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Bakesbang Pol dan Linmas Pemkot Surabaya, Para Komandan KRI Para undangan dari HTMS KHIRIRAT ( warga negara Thailand yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya).

Acara diawali dengan  atraksi /demo dari Taruna Akademi Angkatan Laut Thailand dengan menampilkan Kolone Senjata di dermaga Madura Timur  dan dilanjutkan atraksi tarung pedang dari personel warga Thailand.

Chief of Staff Frigatte Squadron 1 Capt. Surasak  Pratanvorapanya (Deputy Commander Task Group Sea Garuda 19AB-17) dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara jamuan makan malam Welcome Dinner Kapal Perang Thailand  HTMS KHIRIRAT.

"Terima kasih kepada Pangarmati dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya HTMS KHIRIRAT, semoga apa yang akan kita lakukan malam ini semakin menambah kehangatan dalam pelaksanaan latihan bersama Sea Garuda 19AB-17 " ucap Capt. Surasak  Pratanvorapanya.

Selesai sambutan, seluruh tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan khsa negeri gajah putih. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar