Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 05 Agustus 2017

Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kehormatan Komandan Kaprang AL Singapura RSS Persitence-209


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Perang Singapura RSS Persitence-209 di Lobby utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Jum’at (4/8).

Dalam menerima kunjungan tentara laut Singapura ini,  Wadan Lantamal V didampingi para Ssisten Danlantamal V dan Kepala Dinas Lantamal V terkait.

Pada kesempatan tersebut, Wadan menyampaikan selamat datang kepada Komandan kapal Perang Singapura RSS Persitence-209 dan rombongan di Lantamal B.

 “Kami mengucapkan selamat datang di Markas Komando Lantamal V Surabaya kepada Komandan apal Perang Singapura RSS Persitence-209, semoga dengan kunjungan ini akan semakin menambah erat hubungan yang selama ini terjalin,” ujar Wadan lantamal V.

Sementara itu Komandan kapal Perang Singapura RSS Persitence-209 LTC Gery Ow Chien Peng didampingi oleh Assistant Defence Attache Singapore LTC George Goh menyampaikan maksud kedatangannya di Mako Lantamal V ini adalah untuk bersilaturrahim dan memperkenal diri sebagai tamu yang baru datang di wilayah Lantamal V.

Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih ke pada Komandan Lantamal V atas sambutan yang menarik ketika kapalnya sandar di dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“ Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Lantamal V atas sambutan dan pelayanannya," ujar LTC Gery.

Nana sapaan akrab Wadan Lantamal V juga menyampaikan bahwa, hal tersebut merupakan salah satu tugas Lantamal V dalam memberikan pelayanan kepada setiap tamu yang datang diwilayahnya.

Kunjungan kehormatan tersebut diakhiri dengan tukar menukar cendera mata dan foto bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar