Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 September 2017

56 Calon Prajurit Asal Malut Lolos Seleksi Tingkat Sub Panda


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Sebanyak 56 Peserta seleksi penerimaan Secaba PK TNI-AD Ta. 2017 dinyatakan lulus pada tingkat Sub Panitia Daerah Korem 152/Babullah.

Pengumuman tersebut merupakan hasil sidang Parade Tingkat Sub Panda Ternate yang dipimpin oleh Kasrem 152/Babullah Letkol Inf Sigit Purwanto, S.I.P., M.Si. didampingi Kasipers Rem 152/Babullah Letkol Caj I Putu Sutrisna dan Kaajenrem 152/Babullah Mayor Caj Leonard J Hutapea.

Total peserta yang mengikuti sidang Parade sejumlah 109 Peserta kemudian dilaksanakan pengurutan berdasarkan hasil serangkaian pemeriksaan baik Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang sebelumnya telah dilaksanakan kemudian ditentukan sejumlah 56 Peserta dinyatakan lolos  untuk mengikuti seleksi tingkat pusat yang dilaksanakan di Ambon Maluku.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Bbl Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa para peserta yang lolos tersebut direncanakan akan diberangkatkan ke Ambon hari ini (15/09) dengan menggunakan Pesawat Komersial untuk mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan digelar pada tanggal 17 s.d 24 September 2017 mendatang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar