Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 September 2017

Amankan Idul Adha di Jakarta Utara, 890 Personel Gabungan Dikerahkan


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sebanyak 890 personel gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara, Kodim 0502/JU, dan Pemkot Administrasi Jakarta Utara akan mengamankan perayaan Idul Adha 1438 Hijriah, di wilayah Jakarta Utara.

Pengamanan tersebut dilakukan juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak pulang kampung atau rekreasi pada libur Idul Adha tahun ini.

Besok hari Jumat adalah Idul Adha, sehingga hari ini masyarakat sudah mulai melaksanakan kegiatan rekreasi atau pulang kampung mudik. Ini yang menjadi perhatian kami, kelancaran transportasi serta tahap ibadah Idul Adha," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono kepada wartawan, Kamis (31/8/2017).

Ia juga menginginkan agar anggota kepolisian untuk mengamankan barang-barang kebutuhan pokok sembako maupun bahan bakar minyak (BBM). Pasalnya, saat libur atau hari raya, konsumsi terhadap BBM dan sembako akan meningkat selama libur panjang.

"Kami juga akan mengamankan malam takbiran karena ini menjadi tugas bersama. Kita juga memiliki kewajiban melaksanakan pengamanan saat masyarakat melakukan salat Idul Adha," katanya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar