Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 September 2017

Asam Sulfath Kawal Sidang Kasus Henry J Gunawan

Kerahkan ratusan massa kepung PN Surabaya




KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sidang perdana Henty J Gunawan, bos PT Gala Bumi Perkasa yang tersangkut perkara penipuan dan penggelapan di pn surabaya kamis, (7/9) mendapat perhatian serius dari masyarakat Surabaya.
.
Salah satunya yakni arek suroboyo anti mafia sulap tanah (Asam Sulfath) bakal menggelar aksi damai di gedung Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Dalam aksi tersebut sedikitnya Asam sulfath mengerahkan sekitar 100 massa untuk mendesak PN Surabaya agar serius menjalankan proses peradilan.

Mereka menyebut terdakwa Henry J Gunawan alias Chen Liang telah merugikan banyak pihak. Untuk itu Asam Sulfath mengajukan empat tuntutannya agar 1.PN Surabaya serius menegakkan proses peradilan, 2. Menuntuthukuman maksimal  kepada Henry J Gunawan, 3. bebaskan Surabaya dari mafia tanah, 4. Kembalikan tanah Surabaya sebagai bagian mensejahterakan rakyat, bukan yang dikuasai oleh pemilik modal yang culas (Mall, apartemen, hotel, dll) yang hanya mengerukkeuntungan untuk dirinya sendiri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar