Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 09 September 2017

Babinsa Labang Tangkap Pencuri Burung dan Perahu


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) 3 Anggota Koramil 0829/07 Labang jajaran Kodim 0829/Bangkalan  Serka Yudi, Serda Muhajir, Koptu M. Rois bersama warga telah menangkap TN (30) yang merupakan warga Kampung Baru Desa Kamal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan diduga mencuri burung, sepeda motor dan perahu milik warga Desa Sukolilo Barat Kec. Labang Kabupaten Bangkalan, Jum’at (8/9/2017).

Serda Muhajir dan Koptu M Rois  menjelaskan sepulang sholat Jumat di Masjid Desa Sukolilo Barat mendapatkan laporan dari warga setempat yang mencurigai ada 2 orang mencuri burung dan sepeda, kemudian Serda Muhajir telp Piket Koramil Serka Yudi  untuk bersama sama melakukan penangkapan dan pengejaran pelaku pencurian yang lari mengarah kelaut dengan menggunakan Perahu Warga yang  akan dicuri pelaku.

Kemudian Anggota Koramil 0829/07 dan bersama beberapa warga menangkap 1 orang pelaku pencurian di tepi laut yang akan melarikan diri menggunakan perahu warga setempat biasa parkir ditepi laut Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang.

Untuk menghindari kemarahan warga oleh Serka Yudi koordinasi di Polsek Sukolilo untuk membawa dan mengamankan pelaku pencurian yang ditangkap bersama warga dan pelaku sempat dihakimi warga dan rencana akan dibakar massa sehingga Anggota Koramil 0829/07 Labang langsung berkoordinasi dengan Piket Polsek Sukolilo.

Selnjutnya Anggota Polsek Bripka Yusuf datang di TKP, kemudian Anggota Koramili 0829/07 langsung membawa pelaku dibawa kekantor Polsek menggunakan sepeda motor. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar