Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 September 2017

Biring Galih Menambah Ilmu Kemampuan Dilapangan


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Batalion Arteleri medan-7/105 GS merupakan pasukan yang diandalkan oleh kodam jaya,dengan tugas yang begitu padat untuk pengamanan ibukota agar aman dan lancar. Batalion Armed-7/105 GS tidak luput pula peran serta para unsur perwira yang mampu dan dapat membina anggotanya menjadi prajurit yang handal disegala bidang.

Disela kesibukannya pengamanan jakarta,Yon Armed-7/105 GS menyempatkan waktunya untuk menguji kemampuan dan kemahiran prajuritnya agar tidak lupa akan tugas pokok sebagai prajurit Arteleri medan yang siap digunakan kapan saja negara membutuhkannya.

Danyon Armed-7/105 GS yaitu letnan kolonel Arm Arif Rahman selalu memberi semangat dan motivasi kepada prajuritannya agar selalu ingat akan tugas pokok sebagai prajurit Armed-7/105 GS biringgalih.

Dengan kemampuan dan kemahiran yang dimiliki oleh prajurit armed-7/105 GS,komandan batalion selalu melatih prajuritnya dalam menggunakan senjatanya yang dimiliki armed-7/GS yaitu senjata Meriam 105 GS untuk menembak yang dilaksanakan dibatujajar bandung.

Sebanyak 112 personel pelaku dan 56 personel penyelenggara armed-7/105 GS dipimpin langsung komandan Batalion Armed-7/105 GS mengadakan latihan menembak senjata meriam 105 GS  dibatujajar dengan jarak 5 kilometer,supaya prajuritnya selalu handal dan mahir dengan tugas pokoknya.turut hadir dari Pussenarmed yang diwakili oleh Dirbinlat Pussenarmed letkol Arm Wahyudi Dwi santoso beserta staf untuk menyaksikan penembakan dari Armed-7/105 GS tersebut.

Setelah kegiatan Latbakjatrat batalion Armed-7/105 GS menyempatkan waktu untuk membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu dilokasi penembakan.masyarakat berharap kegiatan pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan sangat bermampaat bagi warga setempat. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar