Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 September 2017

Chevrolet Dare to Drive Kunjungi Surabaya

Menjawab kebutuhan berkendara yang aman dan nyaman, Chevrolet Dare to Drive ajak masyarakat Surabaya menguji kendaraan terbaru Chevrolet



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah menyapa Surabaya dengan tiga kendaraan barunya beberapa waktu lalu, hari ini Chevrolet kembali hadir untuk memberi kesempatan masyarakat merasakan pengalaman mengendarai kendaraan terbaru Chevrolet, khususnya SUV dan pickup truck melalui kegiatan Dare to Drive.

Selama tiga hari sejak Jumat, 8 September 2017 hingga Minggu, 10 September 2017  masyarakat Surabaya berkesempatan menguji kehandalan kendaraan terbaru Chevrolet termasuk The All-New Chevrolet Colorado yang baru saja diluncurkan April lalu dengan berbagai rintangan ekstrim seperti high ramp setinggi 4 meter dan see saw sepanjang 8 meter di Lenmarc Mall Surabaya. Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, mitra diler Chevrolet juga menyiapkan penawaran menarik bagi para pelanggan yang membeli produk Chevrolet di lokasi Chevrolet Dare to Drive tersebut.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2017, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan khususnya untuk segmen SUV dan Pickup Truck. Melihat perkembangan pasar di kedua segmen, yang juga terjadi di wilayah ini, Chevrolet memandang Surabaya sebagai salah satu kota yang memiliki potensi, oleh sebab itu hari ini kami kembali mengunjungi Surabaya untuk mengajak para konsumen dan rekan-rekan media merasakan langsung mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet

DNA pickup truck Chevrolet yang kuat, menjadikan The All-New Chevrolet Colorado sebagai bukti nyata kemampuan Chevrolet untuk terus berkembang dan menjawab kebutuhan konsumen. Pickup truck double cabin yang tangguh dan dapat diandalkan dalam mendukung kebutuhan bisnis, melalui varian Colorado LT terbaru memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang  mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan dilengkapi transmisi manual 6 percepatan, serta towing capabilities hingga 3.5 ton. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Durabilitas dan ketangguhan pickup truck Chevrolet telah terbukti secara nyata dengan pengalaman salah satu pelanggan setia yang telah memiliki Chevrolet LUV selama hampir 25 tahun. Chevrolet LUV keluaran tahun 1983 milik Yongki Gunawan Putra, dibeli oleh sang ayah pada tahun 1993 dan sampai saat ini masih setia mendukung aktivitas sehari-hari beliau di Banyuwangi, Jawa Timur.

The All New Chevrolet Colorado mempertahankan kemampuan off road yang serius seperti pendahulunya, dengan penyempurnaan yang mengesankan Colorado baru ini memiliki penampilan yang tangguh namun menarik dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat  sebuah ciri khas dari DNA pickup Truck Amerika.

Untuk varian High Country, The All Chevrolet Colorado mengusung mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual untuk performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik, dan emisi lebih rendah. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Tidak hanya mesin yang mantap, Colorado terbaru juga menampilkan fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot untuk memberikan tampilan tangguh. Sedangkan fitur infotainment unggulan, Chevrolet MyLink, juga disematkan di The All-New Chevrolet Colorado High Country untuk menjadikan pengalaman berkendara semakin berkesan bagi off road hobbyist pecinta double cabin pickup truck.

The All-New Chevrolet Colorado LT dan High Country, hadir dengan harga dan pilihan warna sebagai berikut:
2.8 Double Cabin High Country 4x4 AT: Rp 534.000.000 (OTR di Surabaya) Empat warna yang menarik perhatian untuk memenuhi selera pelanggan: Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.2.5 LT Double Cabin 4x4 MT: Rp  423.000.000 (OTR di Surabaya)
Enam pilihan warna: Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, Satin Steel Grey.
Pilihan kendaraan Chevrolet Untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, Chevrolet juga menghadirkan berbagai kendaraan dari segmen SUV hingga mini car. Berikut harga kendaraan Chevrolet di wilayah Surabaya:
The All-New Trailblazer, hadir dalam trim LT dan LTZ
LT    : Rp 447.500.000 (OTR di Surabaya)
LTZ    : Rp 472.500.000 (OTR di Surabaya), Chevrolet Captiva, hadir dalam trim LS, LTZ dan AWD
LS    : Rp. 443.800.000 (OTR di Surabaya)
LTZ    : Rp. 458.700.000 (OTR di Surabaya)
AWD    : Rp. 509.200.000 (OTR di Surabaya)

The All-New Chevrolet Trax, tersedia dalam dua trim
LT    : Rp. 296.500.000 (OTR di Surabaya)
LTZ    : Rp. 322.500.000 (OTR di Surabaya)

Chevrolet Orlando, hadir dengan satu trim
LT     : Rp. 332.000.000 (OTR di Surabaya)

The All New Chevrolet Spark, hadir dengan satu trim:
LTZ     : Rp. 205.000.000 (OTR di Surabaya)
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet, pelanggan di Surabaya dan Malang dapat mengunjungi jaringan diler resmi Chevrolet di:
Sun Motor Surabaya di Jl. Sulawesi no. 33  35  37
Smart Waru, di Jl. Raya Waru no. 92, Sawotratap, Gedangan.
Smart Mulia Abadi Malang, Jl. Letjend S. Parman No. 56A, Malang 65112

Aman Bersama Chevrolet Kunjungi Banyuwangi & Surabaya

Sejak dilaksanakan sejak akhir tahun 2016 dan telah menjangkau hampir 2000 siswa sekolah dasar di kawasan Jakarta, Bekasi dan Bali, program tanggung jawab sosial perusahaan Aman Bersama Chevrolet mengunjungi Jawa Timur. Bertempat di SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi dan SD Pradah Kendal, Surabaya, sosialisasi program Aman Bersama Chevrolet dihadiri oleh total 750 siswa sekolah dasar yang terdiri dari siswa kelas satu sampai kelas enam melalui komik edukasi berjudul Liburan Aman Bersama Chevrolet sebagai perangkat edukasi mengenai keselamatan.

Melalui sosialisasi program Aman Bersama Chevrolet, Yuniadi menambahkan, Kami berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk mengajak anak-anak mengenali beberapa kebiasaan kita yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan, sehingga melalui mereka, kesadaran akan pentingnya keamanan dapat ditingkatkan dan setiap orang selalu berada di dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan terus berkelanjutan di beberapa daerah lainnya.

Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas Segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional. Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas. Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar