Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 September 2017

Emtek Gelar Edukasi Goes To Campus di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2017  kembali digelar di Surabaya, kegiatan yang dihelat untuk yang ke 2 kali ini adalah untuk memberikan sebuah kegiatan yang positif, yakni kegiatan yang memadukan edukasi dan entertainment.

Bertempat di Airlangga Convention Center Kampus C kegiatan tersebut terselenggara,  kegiatan yang berlangsung selama 2 mulai tanggal 13 hingga 14 September merupahkan program yang digagas oleh EMTEK media group  diantaranya menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar serta KMK Online Kota Surabaya menjadi Kota ke 3 dalam rangkaian Roadshow Emtek Goes To Campus 2017.

Andika Wattimena selaku Program Communication SCTV - Indosiar mengatakan, EMTEK Goes To Campus di Surabaya hadir dalam serangkaian agenda diantaranya kegiatan workshop yang digelar pada hari pertama akan berlangsung sessi sharing dengan pemimpin muda.

" Yang hadir pada hari pertama adalah Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Yuliandre Darwis kini menjabat  Ketua KPi, serta CEO Career Talks dengan CEO PT lndonesia Enterteinmen Produksi yakni lndra Yudhistira dan hadir pula para pemain filn “Warkop DKl Jangkrik Boss! Part 2" diantranya lndro, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya." kata Andika di sela acara Goes To Campus di Convention Center Unair Rabu ( 14/9/2017).

Andika menambahkan, sementara pada hari kedua, acara talkshow dengan para narasumber yang tak diragukan lagi eksistensinya dibidang masing-masing. Mereka adalah news presenter Grace Natalie, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, CEO Career Talks dengan CEO PT Sido Muncul, serta Christian Sugiono yang mewakili sosok inspirasi muda.

Masih kata Andika, kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

" Selain kegiatan berupa workshop dan talkshow, EGTC di Surabaya juga mengadakan lomba news presenter yang proses penilaiannya dilakukan oleh para news presenter SCTV dan lndosiar. Sementara para komika dari jebolan Stand Up Comedy Academy 'lndosiar juga akan tampil open mic untuk menghibur. " terang Andika.

Menurut Andika, EMTEK Group merupakan kelompok usaha modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi Tl, serta Konektivitas.

" Selain SCTV dan lndosiar, EMTEK media group juga menaungi KMK Online (liputan6.com, vidio.com, bintang.com, bola.com) serta tayangan berbayar Nexmedia." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar