Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 September 2017

Hadati Tugas Semakin Kompleks, Kodim Demak Latihan Taktis Intel


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak Senin tanggal 11 September 2017 sekitar pukul 09.00 Wib dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Taktis Unit Intelijen Kodim 0716/Dmk dengan Irup Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Czi Alimuddin serta dihadiri seluruh anggota Unit Intel, Perwira jajaran Kodim 0716/Demak dan anggota Kodim 0716/Demak.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menegaskan bahwa tujuan latihan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan taktis satuan intelijen dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi intelijen dalam rangka mendukung tugas operasi.

Ditambahkan oleh Kasdim agar dalam latihan ini supaya benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan materi latihan yaitu :Taktik Penyelidikan meliputi Interogasi dan Pengintaian, Taktik Pengamanan meliputi Pengusutan, Penipuan dan Pengamat, Taktik Penggalangan meliputi Demontrasi, Pemogokkan dan Sabotase.

Tugas kita kedepan semakin kompleks untuk itu saya berharap agar anggota Unit Intelijen Peka terhadap situasi yang ada di wilayah Kodim 0716/Dmk, salah satu upaya pembinaan aparat intelijen dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD khususnya Kodim 0716/Dmk dan pembinaan intelijen akan berjalan dengan baik apabila di dukung oleh personel yang memadai dari segi kemampuan perorangan maupun satuan dalam ketatalaksanaan pembinaan intelijen di Kodim 0716/Demak,’Tegas Kasdim.

Pelaksanaan Latihan Taktis Unit Inteldim 0716/Dmk ditandai dengan pemasangan pita peserta tanda dimulainya latihan yang akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari dimulai tanggal 11 September 2017 sampai dengan tanggal 15 September 2017. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar