Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0830/SU Gelar Tes Urine P4GN


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan tes urine secara mendadak kepada anggotanya.di Aula Makodim 0830/SU Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya, Selasa (19/9/2017)

Kegiatan pemeriksaan Urine ini di pimpin langsung oleh Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos didampingi Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan.

Kegiatan itu pun diikuti sekitar 70 personel Prajurit dan PNS, dengan tenaga Medis Serma Daniel Rudy W dan PNS Astutik (Analis Den Kes) dari Den Kes Wilayah Surabaya.

Dandim 0830/SU menjelaskan sebagai prajurit dan PNS Kodim 0830/SU berharap jangan mencoba-coba mengkonsumsi narkoba.

" Kita sebagai aparat bersama pemerintah daerah membantu untuk menegakkan dan mensukseskan program P4GN ini dan saya harapkan untuk anak dan keluarga kita tolong dijaga, dilindungi dari bahaya narkoba ini, saling mengingatkan bahwa Angkatan Darat TNI khususnya masalah narkoba tidak boleh terjadi pelanggaran karena resikonya berat dan bisa dipecat. Bahaya narkoba memang cukup menakutkan, bahkan sudah masuk ke beberapa sendi kehidupan manusia, saat ini narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama. " Tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar