Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 09 September 2017

Ketua Korcab V Serahkan Kursi Roda

Alat Bantu Dengar dan Tali Asih Bagi Warakauri dari Ketum Jalasenastri




KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Korcab V DJAT) Ny. Herniwati Edi Sucipto menyerahkan bantuan berupa kursi roda,  alat bantu dengar dan tali asih bagi warakauri dari Ketua Umum Jalasenastrei Ny. Endah Ade, Jumat (8/9).

Penyerahan bantuan pada anggota Jalasenastri Korcab V tersebut diserahkan pada acara pertemuan rutin tiga bulanan Cabang 1-10 yang berada dijajaran Korcab V DJAT yang digelar di Aula Korcab V, Jl.  Laksda M.  Nazir no. 56 Surabaya.

Dalam pertemuan rutin setiap tiga bulan ini dihadiri  langsung Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto, segenap pengurus Korcab V, para ketua cabang yang didampingi oleh pengurus, Pabinhar dan seluruh anggota Jalasenastri Korcab V lainnya.

Menurut Ketua Korcab V DJAT,  Ketua umum Jalasenastri memberikan bantuan enam buah kursi roda (untuk cabang 1 sebanyak 3 buah, Cabang 2 sebanyak 2 buah dan cabang 3 sebanyak 1 buah).

Kemudian alat bantu dengar sebanyak empat unit dan bantuan sosial untuk warakawuri sebanyak 22 orang. Ia berharap bantuan ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi untuk terus sehat dan berkarya serta daoat meringankan kehidupan kedepan.

Untuk kegiatan pertemuan rutin,  Herni -sapaan akrab istri Danlantamal V Lakma TNI Edi Sucipto,  S. E. M. M ini- mengatakan bahwa banyak hal yang bisa diperoleh dalam pertemuan di sebuah organisasi, salah satunya  mengisi pertemuan rutin per tiga bulan sekali tersebut dengan bertukar informasi dan untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenanstri Korcab V yang telah datang dalam pertemuan rutin kali ini,  dan ucapan terima kasih juga kepada panitia penyelenggara pertemuan ini yaitu Cabang 8 JalasenastriLanal Yogyakarta.

Menurut Ketua Korcab V, pertemuan rutin ini merupakan moment yang sangat penting untuk mempererat talisilaturahim dilingkungan keluarga besar Korcab V DJAT.  Dari pertemuan ini diharapkan dapat mengisi dan bertukar informasi sehingga dapat menambah wawasan dalam berorganisasi sekaligus untuk dapat mengenal satu sama lain.

Selain itu pertemuan rutin, untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga, Korcab V DJAT juga menggelar bazaar murah yang dapat di nikmati seluruh anggota berupa sembilan bahan pokok untuk memenuhi keperluan keluarga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar