Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 13 September 2017

Kodim Ngawi Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI


KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Sebagai bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama dengan Kodim 0805 Ngawi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ngawi memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada Kodim 0805 Ngawi, penyerahan dilaksanakan di Makodim 0805 Ngawi. Selasa sore (12/9/2017).

Penyerahan bantuan mobil Ambulance diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Ngawi Bapak Indra Muhasriyadi kepada Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandino, S.I.P dan disaksikan oleh personel militer dan PNS Kodim 0805 Ngawi.

Pemimpin Cabang BRI Ngawi Bapak Indra Muhasriyadi menuturkan bahwa penyerahan hibah satu unit mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian BRI secara nasional terhadap lingkungan, terutama Kodim 0805 Ngawi dan semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Ngawi terutama bagi warga Kodim 0805 Ngawi.

Sementara itu Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P mengucapkan terimakasih, ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kodim Ngawi, dengan harapan unit ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional Kodim, disamping itu juga bermanfaat terutama bagi masyarakat Ngawi, kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

   ''Jika ada bentuk kerjasama lain Kodim selalu siap mendukung BRI dan semoga BRI tetap jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat,'' pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar