Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 13 September 2017

Kolonel Marinir Ahmad Fajar Resmi Jabat Danmenbanpur-2 Mar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) secara resmi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) bertempat di lapangan Apel “Tri Sula“ Resimen Gabungan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/08/2017).

Dalam sertijab tersebut Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang sebelumnya  menjabat  sebagai  Danpusdik Banpur Kodimar dilantik sebagai Damenbanpur-2 Mar yang baru menggantikan Kolonel Marinir Sunaswan yang akan menempati jabatan baru sebagai LO di Kodam IV Diponegoro.

Dalam amanatnya Danpasmar-2 mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang harus dilaksanakan dan sangat penting bagi Pasmar-2 karena Resimen Bantuan tempur-2 Marinir merupakan salah satu Komando Pelaksana Pasmar-2 yang mengemban misi pembinaan dan penggunaan yang strategis.

“Dalam hal pembinaan sebagai kekuatan pendukung dalam operasi pendaratan amphibi, Menbanpur-2 Mar menyiapkan kekuatan bantuan tempur beserta unsur-unsur didalamnya dan operasi-operasi lain sesuai petunjuk komando atas,” jelas Danpasmar-2.

Hadir dalam Sertijab tersebut Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, para Asisten Danpasmar-2, Dankolak Pasmar-2 serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Ketua Cabang-4 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar dari Ny. Sunaswan kepada Ny. Ahmad Fajar di ruang serbaguna Batalyon Zeni-2 Mar yang dihadiri oleh Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah beserta para Ketua Cabang dan Ranting Cabang-4 Korcab Pasmar-2. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar