Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Mahasiswa S1 angkatan 38 STTAL ikuti program PPSC


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 58 Mahasiswa S1 angkatan 38 Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) mengikuti kegiatan pelatihan PPSC Tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Dinas Psycologi Angkatan Laut.

Sebelum keberangkatan Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari menyampaikan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini secara baik di karenakan kegiatan ini merupakan tolak ukur dari sikap,bakat dan minat yang ada di dalam diri mahasiswa STTAL, serta mengingat kegiatan ini berada di daerah pegunungan  Komandan berpangkat Bintang Satu itu pun mengingatkan agar tetap mengutamakan keselamatan personel. Adapun acara pelatihan  PPSC ( Penelusuran & Pengembangan Soft Competency) Tahun 2017 ini akan di buka secara simbolis oleh Sekdispsial Kolonel Laut (KH) Drs. Tri Budi Marwanto, M.M.Psi yang bertempat di Royal Out Bond trawas mojokerto , kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai 20 September 2017, selain mahasiswa STTAL kegiatan ini juga di ikuti oleh 18 siswa Dikspespa Teknik KODIKLATAL (arf)

0 komentar:

Posting Komentar