Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 September 2017

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Makodim 0506/Tgr


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf. M. I. Gogor. A. A, menerima kunjungan Kapolresta Kota Tangerang AKBP H. M. Sabilul Alif S di ruang kerjanya.Rabu (6/9/2017).

Kunjungan Kapolres kali ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus guna memperkuat kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Silaturahmi ini penting dalam membangun kebersamaan kita terutama kekompakan antara TNI dan Polri yang harus tetap utuh”, Ungkap Kapolresta saat bertemu dengan Dandim

Selain sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi, kunjungan ini juga sebagai perkenalan diri selaku kapolres yang baru di kabupaten Tangerang.

“Silaturahmi ini akan dilakukan hingga tingkat Polsek dan Koramil sampai pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat desa dan kelurahan, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat”, terangnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar