Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 September 2017

Sambut Idul Adha Tamansari Papilio Hotel bersama Wika Bagikan Hewan Kurban


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam menyambut Hari Idul Adha yang jatuh pada 1 September 2017, Tamansari Papilio kembali menggelar sholat Ied dan menyembelih hewan kurban.

Bertempat di Lacewing Ballroom Tamansari Papalio Sholat Ied digelar dan diikuti oleh Tamu - tamu Hotel, para Karyawan dan juga masyarakat umum.pada Idul Adha atau Idul Kurban tahun ini Pihak Tamansari Papilio telah menyembelih 6 hewan kurban.

" Selain Best Western Papilio Hotel, Wika Realty, Wika Beton, dan Wika Wilayah IV, Building Management yang mengelolah Apartment Tamansari Papilio pun ikut bergabung dan berkurban dan sudah terkumpul hewan kurban sebanyak dua ekor Sapi dan empat ekor Kambing." kata   Intan Manullang selaku Marketing Communication Best Western Papilio Hotel Surabaya dalam keterangan siaran persnya Jumat ( 1/9/2017 ).

Menurut Intan Manullang, setelah melakukan sholat Ied bersama,kegiatan dilanjutkan dengan proses penyembelihan dan pemotongan hewan-hewan kurban yang akan di sebarkan ke warga setempat.

" Untuk penyembelihan hewan kurban sudah terkumpul sebanyak 378 kantong plastik dengan berat 1 kilogram dan akan dibagikan untuk  warga Gayungan dan sekitarnya, namun untuk mendapatkan daging kurban. kami sudah menyebarkan kupon pada warga." terang Intan.

Ditempat yang sama Andrian Yulianto selaku Ketua Panitya Pelaksana Idul Adha berharap, kegiatan yang digelar oleh Tamansari Papilio tersebut dapat menjadi kalender tahunan, selain itu juga bisa mempererat hubungan di masing-masing unit instansi.

" Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membuat keluarga besar penghuni Tamansari Papilio bisa lebih Guyup dan lebih kompak dalam bekerjasama." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar