Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 September 2017

Wali Kota Batu Dikabarkan Kena OTT


KABARPROGRESIF.COM : (Batu) Tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Sabtu (16/9) sore.

Kali ini dalam operasi senyap yang digelar di Jawa Timur, tim Satgas Penindakan KPK berhasil mengamankan Wali Kota Batu, Malang, Jatim, berinisial ER.

Kabarnya ER ditangkap karena kedapatan melakukan transaksi suap menyuap untuk mengegolkan proyek senilai miliaran rupiah.

Tak hanya ER, tim satgas penindakan KPK juga berhasil menangkap sejumlah pihak lain yang diduga sebagai pihak penyuap.

Dalam operasi senyap itu, tim juga menciduk seorang pengusaha berinisial P.

Berdasarkan informasi ER ditangkap karena kedapatan menerima uang suap dari P demi mengegolkan proyek pengadaan mebeulair senilai Rp. 5,9 miliar.

Hingga saat ini, kegiatan penindakan masih dilakukan oleh KPK, sehingga belum bisa terkonfirmasi secara detail, siapa saja pihak yang ditangkap, berapa barang bukti uang suap, serta motif kasus dugaan suap menyuap ini. Sementara para pihak yang ditangkap, tengah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh tim KPK. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar