Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 September 2017

Warga Marikrubu Serahkan Motor Tak Bertuan Ke Polres


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Warga kelurahan Rt. 003/002 Kelurahan Marikrubu menyerahkan satu unit motor yan berjenis Yamaha Mio J tanpa nomor polisi kepada aparat kepolisian resort Ternate.

Aksi kawanan pencuri yg sering terjadi beberapa hari terakhir ini sangat meresahkan masyarakat dan khususnya masyarakat ternate tengah. dikarenakan hal tersebut warga ternate tengah khususnya keluraharan marikurubu meningkatkan kewaspadaan. hal tersebut terbukti dengan didapatkanya sebuah sepeda motor Yamaha mio J tanpa identitas.

Sepeda motor tersebut diduga milik kawanan pencuri yang beraksi di Kec. Ternate Tengah beberapa hari terakhir saat kelompok tersebut melaksanakan aksinya gagal karena diketahui oleh warga sekitar.

Namun sayangnya pelaku berhasil melarikan diri kearah hutan, setelah hasil penyisiran oleh warga ditemukan 1 unit kendaraan sepeda motor yang diparkir di area hutan Marikrubu beserta 1 unit televisi 43” yang terbungkus kain dan diduga ditinggalkan oleh kawanan pencuri saat kabur dari kejaran warga.

Kemudian warga setempat beserta sejumlah tokoh masyarakat berinisiatif menyerahkan barang bukti ke unit reserse dan kriminal Polres Ternate dan dalam kesempatan tersebut warga meminta pihak kepolisian untuk dapat mengungkap tindakan kriminal yang meresahkan warga tersebut.

Sementara itu personel reskrim menyampaikan bahwa pihak kepolisian menyambut baik upaya masyarakat untuk melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian seraya berjanji dengan  barang bukti yang ada dapat menjadi modal awal untuk menelusuri dan mengungkap pelaku tindakan kriminal tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar