Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

36 Prajurit Lanal Semarang Naik Pangkat


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Bertempat di lapangan apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang Lantamal V, digelar upacara kenaikan pangkat bagi 36 prajurit yang dinaikan pangkat kala waktu 1 Oktober ini. Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menerima laporan kenaikan pangkat prajuritnya tersebut, Selasa (3/10).

Dari jumlah tersebut,  satu diantaranya perwira dari Lettu ke Kapten, 32 Bintara dan tiga lainnya Tamtama.  Upacara kenaikan yang dikomandani Komandan Upacara Kapten Laut (T) Edy Waluyo Kaur Daya Guna Potmar Lanal Semarang ini,  diikuti pasukan upacara dari Perwira Staf, PNS dan Prajurit Lanal Semarang lainnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit adalah suatu Penghargaan yang diberikan Pimpinan kepada Prajurit yang kinerjanya baik, berdedikasi tinggi serta disiplin.

Diakhir amanat Komandan Lanal berpesan kepada seluruh Prajurit untuk lebih semangat dalam menjalankan Tugas, menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Lanal Semarang.

Upacara kenaikan pangkat selesai dilanjutkan dengan Pengukuhan jabatan Komandan Posal yaitu Posal Kendal, Demak, Jepara dan Karimun Jawa yang dilaksanakan di Ruang P. Karimun Jawa Lanal Semarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar