Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Oktober 2017

Anggaran Rp. 18 Miliar untuk Trem Harus Dipertanggungjawabkan Ke Publik


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak hanya Ketua Komisi C DPRD Surabaya yang geram dengan langkah eksekutif yang seenaknya mempermainkan anggaran yang notabene berasal dari uang rakyat.

Namun juga dirasakan anggota Komisi C yakni Vinsensius Awey. Politisi dari Partai besutan Surya Paloh yang didalamnya juga bertengger nama Jaksa Agung H,M Prasetyo ini juga gerah dengan langkah Walikota Tri Rismaharini beserta anak buahnya.

Awey panggilan akrab Vincensius Awey ini menjelaskan, di komisi tidak ada pembahasan soal dana anggaran Rp 18 miliar. Dishub pun tidak pernah ada pembahasan dengan komisi C untuk penambahan anggaran yang dipakai untuk sewa

"Didalam pembahasan Banggar, harusnya Banggar melalui dengan berbagai tahapan. Dan putusan itu boleh-boleh saja yang sifatnya tidak penting menjadi penting," tutur Awey.

Namun kata  awey, dengan kondisi yang mendesak pemerintah kota menitipkan sesuatu yang patut diketahui oleh mitranya yakni Komisi C.

"Sejogyanya kami di komisi C mengetahui kalau memang ada penitipan penambahan atas perubahan anggaran. Sehingga kami bisa mempertanggungjawabkan pada publik," pungkas politisi partai Nasdem.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar