Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Oktober 2017

Anggota Banggar DPRD Surabaya Tak Ketahui Anggaran Rp. 18 Miliar Untuk Trem


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak hanya anggota Komisi C DPRD Surabaya yang geram dengan masuknya anggaran Trem senilai Rp 18 miliar dalam perubahan anggaran keuangan (PAK) 2017.

Namun juga membuat risih anggota DPRD yang ada di badan anggaran (Banggar).

Agoeng Prasodjo salah satu anggota Banggar DPRD Surabaya mengaku tak mengetahui adanya besaran anggaran untuk Trem Rp. 18 miliar.

"Saya selaku anggota Banggar baru tahu kalau ada pembahasan soal perubahan anggaran keuangan untuk proyek Trem," ungkapnya.

Agoeng juga mengakui jika dirinya berserta rekan-rekan komisi C yang duduk di Banggar merasa kecewa atas putusan PAK 2017 yang dinilai telah menyalahi aturan.

"Harusnya pembahasan awal di Komisi C, kalau memang ada anggaran Trem yang masuk dalam PAK 2017," terangnya.

Politisi partai Golkar ini juga menambahkan, kok bisa tiba-tiba menjadi pembahasan di Banggar dan disetujui oleh unsur pimpinan tanpa melalui pembahasan awal di Komisinya.

"Ini kan gak benar, artinya kami merasa kecolongan dengan putusan anggaran Trem Rp 18 miliar dalam PAK 2017 ," tukas Agoeng. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar