Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Oktober 2017

Asintel Danlantamal VI Hadiri Closing Ceremoni Pomnas XV/2017 Di Unhas


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi Mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Dnlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M.,  penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XV tahun 2017 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu (21/10/2017).

Acara ini dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Natsir, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Tina Aries Pulubuhu, M.A., Pengurus Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa (Bapomi) Pusat dan Makassar serta daerah lainnya di Indonesia, serta seluruh Atlet yang bertanding di ajang Pomnas XV tahun 2017 ini.

Adapun rangkaian acara pada Closing Seremoni yakni pagelaran seni, Defile kontingen, penyerahaan piagam penghargaan bagi peraih medali dan lainnya.

Dslam sambutan yang diberikan oleh Menristek Dikti menyampaikan terima kasih kepada seluruh Atlet Cabang Olahraga yang telah mengikuti pertandingan cabang olahraga yang digelar di Pomnas XV tahun 2017 ini. "Semoga Pomnas yang akan datang di tahun depan di Jakarta bisa lebih sukses dan dapat mencetak lebih banyak atlit dari Mahasiswa yang ada di seluruh Universitas di Indonesia", kata Menristek Dikti. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar